Sabtu, 03 Juni 2017

Peralatan tempurku 😆

Assalamu'alakum....
Selamat datang Juni ☺ tak terasa sudah 1 minggu puasa ya.. Ini bukannya mau pamer yak tapi mau sharing aja untuk bisa jualan kue tak perlu harus punya smuanya komplit baru mulai jualan. Saya hanya punya 1 handmixer itupun punya ibu yang saya bawa 😁 gak modal kan. Kedua saya beli oven dapat uang dari volunteer di lab. Oven kemahalan pakai kukusan biasa juga bisa. Nah kalau mixer yang panasonic itu baru berumur kurang dari 5 tahun, sebenarnya paling enak dipakai karena ngocok swbwntar aja sudah mengembang tapi karena keseringan dipakai sekarang sudah agak-agak ngadat kalau kelamaan pakainya. Cuma ada 2 mikser tangan sering kewalahan akhirnya tertarik untuk beli yang stand mixer belilah yang di bawah ini. Tapi baru 3 tahun pun akhirnya ini cuma nangkring di almari 😢😕 trauma saya kalau harus servis lagi, ini dah kali ketiga saya servis. Mati gara-gara pakai ngulen donat 😰
Nah untuk buat bolu yang agak banyak sekarang saya mengunakan stand
mixer ini yang handmixer hanya buat kuker sama bolu untuk konsumsi sendiri 
😀
Penampakan otangku 😅 yang atas itu yang paling lama yang bawahnya punya ibu tapi tidak pernah dipakai 😘 makasi ibu buat ovennya

Sebagian cetakan kue yang saya pakai 😉 dulu tak sebanyak ini, awalnya hanya punya selusin. Dulu jika ada teman sekantor yang pesan untungnya saya pakai buat beli cetakan tak terasa sekarang sudah macam toko peralatan baking aja 😄 
Kalau yang ini ceritanya mau belajar buat bento tapi masih rapi terbungkus, entah kapan akan terlaksana 😂 mohon doanya ya supaya cepat terealisasi 
🙏
Setelah berkali-kali belajar rollcake pakai otang tak tertahlukan akhirnya beli oven listrik 
😊 mau buat rollcake ataupun spiku aman dan lancar tanpa takut lengket lagi 😍😍

Tidak ada komentar:

Posting Komentar